Nama David Harbour kini sedang melambung tinggi berkat penampilan apiknya di seri Stranger Things, yang sekarang sudah memasuki musim ketiganya. Selain itu, nama Harbour juga kian meroket setelah dirinya menjadi bintang utama dalam film reboot Hellboy garapan Neil Marshall yang akan segera tayang. Tapi, sepertinya nama Harbour akan semakin bersinar setelah bergabung dengan salah satu film besutan Marvel Studios.

Dalam laporan eksklusif dari The Hollywood Reporter, Harbour dikabarkan sudah resmi bergabung dengan para cast lainnya untuk film solo Black Widow. Sayangnya detail tentang karakter yang akan diperankan Harbour sendiri masih belum diketahui. Selain itu, detail plot filmnya juga masih sangat dirahasiakan. Tapi, menurut laporan THR filmnya akan memiliki setting di luar negeri dan akan berpusat pada sosok Nastasha Romanoff, seorang mata-mata dan pembunuh yang tumbuh dan dilatih oleh KGB sebelum berubah dan bergabung dengan S.H.I.E.L.D. dan Avengers.

Selain David Harbour, ada beberapa nama lainnya yang sudah dipastikan akan bergabung. Mereka adalah Florence Pugh, Andre Holland, Camila Mendes, dan Rachel Weisz yang dikabarkan akan berperan sebagai “tokoh kunci.” Proses castingnya sendiri masih terus dilakukan karena rencananya bulan Juni nanti proses produksinya akan dimulai di London, Inggris.

Meskipun pemilihan Harbour untuk berperan di film Black Widow cukup mengejutkan, namun hal ini wajar karena Harbour sendiri sekarang sudah masuk dalam daftar aktor yang paling laris di Hollywood. Jadi, nama Harbour pastinya masuk dalam radar Marvel Studios. Kita nantikan saja ya Geeks apa peran yang akan dimainkan oleh Harbour di film Black Widow nanti.