Setelah resmi dirilis pada 2018 kemarin, DC Universe yang merupakan saluran streaming milik DC, sudah mempersiapkan berbagai konten-konten orisinal yang akan ditayangkan. Dibukan dengan TV series Titans yang telah mengudara selama 11 episodes. Titans berhasil meraih banyak komentar positif dan juga sambutan yang tinggi dari para fans. Saat ini, Titans sedang bersiap untuk proses produksi musim keduanya yang akan tayang pada tahun ini.

TV series selanjutnya yang akan tayang di DC Universe adalah Stargirl. Dalam sebuah foto yang dirilis oleh DC Universe, kita bisa melihat Brec Bassinger yang mengenakan kostum Stargirl milik Courtney Whitmore. Kostum ini sendiri didesain oleh Laura Jean Shannon dan kostumnya sangat mirip dengan versi komiknya. Dalam gambar tersebut, Courtney juga terlihat memegang tongkat kosmik milik ayahnya di tangan kanannya.

Selain memperlihatkan Courtney Whitmore dalam balutan kostum Stargirl dan tongkat kosmiknya, gambar tersebut juga memperlihatkan sidekick Courtney yaitu robot bernama S.T.R.I.P.E. yang dikendalikan oleh ayahnya. Jika dilihat dari gambar tersebut dimana Courtney hanya berdiri di kaki S.T.R.I.P.E, kemungkinan ukuran robot itu benar-benar sangat luar biasa besar. Sayangnya gambar tersebut tidak memberikan informasi apapun mengenai plot atau jalan ceritanya.

Dalam acara WonderCon yang sedang berlangsung sejak kemarin, DC Universe sempat memberikan kabar terbaru tentang berbagai jadwal TV series yang akan tayang di saluran mereka. salah satu kabar terbaru tersebut adalah jadwal perilisan Stargirl yang harus diundur ke awal 2020, yang pada awalnya akan tayang pada 2019 ini. Namun, masih belum diketahui tanggal pasti perilisannya.