Selama ini, Batman memang punya banyak sidekick dalam membantunya membasmi kejahatan. Robin dan Batgirl adalah beberapa diantaranya. Tapi, Batman punya satu sidekick yang sangat setia bahkan jauh sebelum Batman muncul dan menumpas kejahatan. Dia adalah Alfred Pennyworth, yang tak lain adalah pelayan pribadi keluarga Wayne. Menariknya, sudah berpuluh-puluh tahun sejak Alfred melayani keluarga Wayne dan menjadi sidekick bagi Bruce.

Sejak tahun 2018 kemarin, tersiar kabar tentang proyek TV series yang menceritakan tentang origin story dari Alfred Pennyworth, yang berjudul Pennyworth. Saluran TV kabel premium, Enix, merilis sebuah teaser berdurasi 17 detik yang memberikan sedikit gambaran tentang TV series Pennyworth nantinya. Dalam teaser tersebut, dibuka dengan berbagai landmark kota London sebelum akhirnya memperlihatkan berbagai adegan aksi di dalam TV serinya.

Teaser-nya kemudian ditutup saat Alfred memperkenalkan diri kepada seorang yang duduk di kursi penumpang mobilnya. Kemungkinan orang yang duduk di kursi penumpang tersebut adalah ayah dari Bruce Wayne, yaitu Thomas Wayne. TV seri Pennyworth sendiri akan memiliki 10 episode dan berfokus pada cerita Alfred Pennyworth, seorang veteran SAS di usia 20 tahunan  yang membuka sebuah perusahaan keamanan di London pada 1960.

Di TV series ini akan diperlihatkan bagaimana Alfred menjadi sosok yang dipercaya sekaligus pelindung bagi keluarga Wayne. Untuk cast-nya sendiri, karakter Alfred akan diperankan oleh Jack Bannon dan Ben Aldridge akan berperan sebagai Thomas Wayne. Rencananya, TV series ini akan dirilis pada musim panas mendatang.