Film keempat Avengers, yaitu Avengers: Endgame akan menjadi pertujukan terakhir bagi sosok Tony Stark. Untuk itu, banyak para fans yang tidak sabat untuk menantikan bentuk terakhir (dan mungkin yang paling canggih) dari armor terbaru Iron Man. Tapi, tentunya Tony Stark akan membutuhkan banyak sekali usaha untuk melampaui armor terakhirnya, Mark 50, yang dia gunakan di film Infinity War.

Meskipun sempat muncul rumor tentang armor terbaru Iron Man, tapi sekarang kabar atau rumor tersebut sudah resmi. Perusahaan mainan, Hot Toys, sudah merilis figur resmi dari karakter Iron Man yang menggunakan armor Mark LXXXV, atau dalam numerik adalah 85, yang kemungkinan akan akan menjadi armor paling kuat dan paling canggih yang pernah dibangun oleh Tony Stark. Figur ini juga seolah mengkonfirmasi desain atau model Mark 85 dari rumor atau kabar sebelumnya.

Mark 85 juga kemungkinan akan memiliki arc yang berbeda dari biasanya. Umumnya reaktor yang ada di dada Iron Man akan memiliki warna biru, namun untuk Mark 85 ini akan memiliki reaktor berwarna hijau. Tentunya sangat mengherankan karena hijau bukan warna Iron Man. Banyak yang mengatakan kalau warna tersebut akan dikaitkan dengan Time Stone karena seperti banyak diketahui kalau filmnya akan menghadirkan perjalanan waktu.

Perlu dicatat kalau Mark 85 masih menggunakan teknologi nano yang juga digunakan di armor Mark 50. Mungkin armor Mark 85 memiliki fleksibilitas dari armor Mark 50 dengan berbagai fitur tambahan yang terbaru. Tony sendiri, seperti yang diperlihatkan di trailer resminya, terdampar di dalam pesawat Benatar milik pasukan GOTG bersama dengan Nebula. Tony mungkin akan belajar beberapa teknologi baru yang ada di MCU.

Warna merah dan emas di armor terbaru ini tentunya bisa dikenali oleh para fans Marvel karena merupakan warna klasik dari Iron man. Jika armor Mark 50 bisa melukai Thanos, tentunya Mark 85 bisa menghabisi Thanos selamanya dengan menggunakan teknologi yang mungkin belum pernah sama sekali ditampilkan. Kita nantikan saja ya Geeks!