Kemungkinan, X-Men: Dark Phoenix akan menjadi film terakhir dari franchise X-Men, sebelum akhirnya akan di reboot oleh Marvel Cinematic Universe. Tapi, sebelum hal itu terjadi, Simon Kinberg berusaha untuk menghadirkan sebuah cerita yang istimewa yang  pernah dilakukan dalam sejarah Marvel comics.

Dengan dirilisnya film Dark Phoenix, rumah produksi 20th Century Fox berharap para fans bisa ikut “mempopulerkan” film ini sebelum akhirnya franchise tersebut diberikan kepada Marvel Studios. Untuk itu, dalam acara WonderCon beberapa waktu lalu, mereka merilis poster khusus untuk film ini. Dalam poster tersebut, terlihat sepertinya Jean Grey kehilangan kendali atas dirinya ketika Phoenix Force yang ada di dalam tubuhnya marah.




Selain merilis poster khusus, dalam acara WonderCon kemarin Fox juga merilis footage terbaru dari film Dark Phoenix, yang diperuntukan bagi para fans yang datang ke acara tersebut. Beberapa reaksi dari penayangan footage tersebut muncul di media sosial Twitter. Ada yang menyebutkan kalau X-Men akan menyelamatkan Jean Grey dari The Brotherhood yang berusaha membunuhnya.

Dalam trailer sebelumnya, kita mengetahui kalau kekuatan Dark Phoenix yang ada di dalam tubuh Jean benar-benar “liar” dan Jean sendiri belum bisa mengendalikannya. Hal ini membuat Jean (kemungkinan) membunuh mentor sekaligus sahabatnya, Mystique. Cerita tersebut juga membuat para mutant mulai berpikir kalau penjahat yang sesungguhnya adalah Xavier dan bukan lagi Magneto. Rencananya film Dark Phoenix akan dirilis pada Juni mendatang.