Proses produksi Morbius The Living Vampire sudah berlangsung sejak beberapa minggu terakhir. Seperti biasa, dengan dimulainya proses produksi, akan banyak video ataupun foto-foto bocoran dari set lokasi pengambilan gambar yang beredar di media sosial. Proses produksinya sendiri bertempat di Manchester, Inggris, yang di filmnya nanti akan menjadi kota New York.

Dalam video dan foto-foto bocoran terbaru yang beredar, kita bisa melihat kalau Jared Leto sedang melakukan beberapa aksi yang cukup intens. Dalam berbagai materi bocoran juga kita melihat Leto menggunakan harness (tali pengaman) sambil menggunakan jumpsuit berwarna orange. Masih belum diketahui adegan apa yang sedang dilakukan oleh Leto, tapi setelah beberapa saat bergelantungan di atas dan Leto mulai beraksi, kemungkinan adegan tersebut adalah salah satu adegan ketika dia sudah memiliki kekuatannya.











Sepertinya foto yang menunjukan jumpsuit berwarna orange itu mengindikasikan saat Morbius berada atau tengah melarikan diri dari sebuah penjara. Dalam video lainnya juga memperlihatkan Leto berdiri di luar ketika proses shooting-nya berlangsung dan Leto kemudian pergi menuju bis. Adria Arjona dan Matt Smith juga terlihat di set lokasi pengambilan gambar. Tapi, salah satu gambar bocoran yang cukup mengejutkan adalah adanya sebuah truk yang bertuliskan “Kraven.”

Kemungkinan nama tersebut merupakan easter egg dari proyek film Sony selanjutnya, yaitu Kraven The Hunter yang sedang dikembangkan oleh Sony. Sepertinya transformasi Jared Leto sebagai Morbius akan disempurnakan di proses pasca produksi nanti. Mudah-mudahan, dalam beberapa waktu kedepan kita bisa melihat gambar resmi atau berbagai teaser dari film ini.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.