Buat Geeks yang senang dengan game fighting, tentunya sudah kenal dengan game Streets of Rage. Franchise game tersebut terakhir kali merilis judul terbarunya pada 1994 lalu yaitu Streets of Rage 3, yang dibuat untuk konsol Sega Genesis. Setelah lama absen, Dotemu, Lizardcube dan Guard Crush kemudian berencana untuk kembali merilis game terbarunya pada musim gugur mendatang.

Dengan jarak lebih dari 15 tahun dari game terakhirnya, Streets of Rage 4 menjadi game yang paling dinanti-nanti oleh para pecinta game. Kanal Youtube Dotemu, kemarin merilis trailer resmi untuk menampilkan mekanisme gameplay dalam game ini. Dari trailernya, terlihat kalau Dotemu tidak mau banyak merubah esensi permainannya dengan tetap menghadirkan nuansa retro di dalam gamenya.

Gerakan-gerakan dari dua karakter utama, Axel Stone dan Blaze, juga ditampilkan dalam trailer tersebut. Tapi, meskipun trailernya tidak terlalu panjang, tapi kemungkinan trailer ini bisa membuat fans bertanya-tanya tentang game ini. Masih belum diketahui apakah ada karakter lainnya selain Axel dan Blaze yang bisa dimainkan di gamenya. Tapi, perlu dicatat kalau apa yang ditampilkan di dalam trailernya bukan hasil akhir.

Masih banyak hal yang masih belum diinformasikan tentang game ini, contohnya masih belum diketahuinya platform untuk game ini dan kapan tepatnya tanggal rilisnya. Jika dilihat dari trailernya, sepertinya Dotemu masih perlu beberapa pengembangan lagi yang artinya game ini masih butuh waktu untuk membuat gamenya bisa dimainkan secara sempurna.