Rumor tentang live-action dari seri animasi legendaris, Tom and Jerry, sudah berkembang dari beberapa tahun belakangan. Tapi, proyek film tersebut belum pernah benar-benar dilaksanakan sampai akhirnya tahun 2018 kemarin proyek film ini mulai mengalami perkembangan dalam produksinya. Dimulai dari penentuan sang sutradara yang jatuh ke tangan Tim Story, sampai dengan para cast yang akan bermain di filmnya nanti.

Sempat beredar di jagat media sosial sebuah foto concept art yang menampilkan Jennifer Lawrence bersama Tom dan Jerry. Namun, foto tersebut kemudian dihapus. Awal bulan kemarin, dikabarkan kalau WB sedang mempertimbangkan Zoey Deutch atau Olivia Cooke untuk berperan sebagai pemeran utama filmnya, Kayla. Dan kemarin, That Hashtag Show mengabarkan kalau bintang Game of Thrones, Peter Dinklage, akan jadi pilihan pertama sebagai pemeran utama laki-laki.

Dinklage akan menjadi pemeran antagonis di film tersebut yang bernama Trrance, yang juga merupakan bos dari Kayla. Masih belum diketahui apakah Warner Bros. sudah mengadakan pertemuan dengan Dinklage atau belum. Dengan TV series Game of Thrones yang akan habis masa tayangnya, Dinklage memiliki waktu lebih untuk bergabung dengan proyek film lain seperti Tom and Jerry ini.

Jika memang benar, dipilihnya Dinklage untuk bermain di film ini bisa jadi keuntungan besar bagi WB. Bukan hanya kualitas akting Dinklage sudah terbukti di TV series Game of Thrones selama delapan musim, kepopuleran Dinklage sebagai seorang aktor juga sangat luar biasa. Well, kita tunggu saja ya Geeks kabar selanjutnya apakah memang Dinklage mau menerima tawaran ini atau tidak.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.