The Eternals adalah salah satu proyek film yang dipersiapkan oleh Marvel Studios untuk phase 4 nanti. Filmnya sendiri bercerita tentang dua ras ciptaan Celestials bernama Eternals dan Deviants, dimana kedua ras alien tersebut saling berperang satu sama lainnya untuk membuktikan siapa diantara mereka yang merupakan ras unggul. Film ini rencananya akan rilis di tahun 2020 nanti.

Chloe Zhao sudah ditunjuk untuk mengarahkan film ini dan berbagai cast baru pun sudah mulai berdatangan untuk mengisi berbagai karakter yang ada. Menurut laporan dari The Hollywood Reporter, aktris Angelina Jolie sekarang sedang dalam masa pembicaraan dengan pihak Marvel Studios untuk berperan di film The Eternals. Namun, belum diketahui apa peran yang akan dimainkan oleh Jolie nantinya.

Dalam breakdown karakternya sendiri yang sempat muncul tahun lalu, ada empat karakter wanita yang akan tampil di filmnya, namun ada tiga karakter yang kemungkinan akan Jolie perankan; Sersi, Thena, dan Elysius. Meskipun film The Eternals akan menjadi film superhero pertama bagi Jolie, namun Jolie sendiri sudah tidak asing dengan film adaptasi dari buku komik.

Sebelumnya pada 2007 lalu, Jolie sempat berperan di film Wanted yang diadaptasi dari karya Mark Millar. Akhir-akhir ini juga Jolie lebih banyak untuk fokus di belakang kamera dibandingkan untuk berakting. Jadi, pemilihan Jolie untuk berperan di film The Eternals adalah sesuatu yang luar biasa apalagi kekuatan bintang Jolie bisa ikut membantu popularitas filmnya. Kita nantikan saja ya Geeks perkembangan kabar terbaru dari Jolie.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.