The Conjuring Universe adalah universe horor paling sukses di industri perfilman saat ini. Berkat film pertamanya, The Conjuring, lahirlah berbagai spinoff horor baru setelahnya yang salah satu yang paling terkenal adalah Anabelle. Warner Bros sendiri sudah menyiapkan film terbaru untuk Annabelle dengan judul Annabelle: Comes Home. Gary Dauberman yang akan menjadi sutradara film tersebut setelah James Wan memutuskan untuk menjadi “pengawas” di Conjuring Universe.

Kemarin, James Wan melalui akun Instagram pribadinya mengunggah sebuah gambar first look dari Annebelle: Comes Home. Dalam gambar tersebut kita melihat jika boneka menyeramkan Annabelle ini berada di lemari (throphy room) keluarga paranormal, Warren. Seperti dalam bocoran plot yang sudah diketahui, film terbaru Annabelle ini akan menceritakan tentang “kesalahan” keluarga Warren.

Diceritakan jika keluarga Warren kaget setelah Annabelle kembali muncul di rumah mereka. Akhirnya mereka pun menyimpan Annabelle di ruang lemari khusus benda-benda mistis milik mereka. Namun, dengan energi mistis yang ada di ruangan tersebut justru membuat “kekuatan” Annabelle semakin kuat. Annabelle pun kembali membuat kekacuan dan keluarga Warren sekarang harus berusaha lebih kuat untuk “menjinakan” Annabelle, apalagi target terbaru sang iblis adalah anak dari pasangan keluarga Warren yaitu Judy Warren.

Patrick Wilson dan Vera Farmiga akan kembali berperan sebagai Ed dan Loraine Warren di film ini, sedangkan McKenna Grace akan berperan sebagai Judy Warren. Film Annabelle: Comes Home ini akan menjadi film ketujuh dalam The Conjuring Universe, dan WB sendiri sudah menyiapkan beberapa film spinoff lainnya yang telah masuk dalam rencana mereka. Film ini akan segera ditayangkan di bioskop pada 28 Juni mendatang. So, siapkan diri kalian ya Geeks!