Dengan hanya satu bulan tersisa sampai Avengers: Endgame rilis di bioskop, Marvel Studios merilis deretan poster karakter untuk semua pahlawan di film baru. Namun, secara mengejutkan poster ini menampilkan konsep yang berbeda di banding biasanya. Deretan poster ini terbagi dalam dua kubu. Kubu yang selamat dan poster yang gugur karena decimation oleh Thanos.

Sebagai pembeda, semua poster yang menampilkan para pahlawan yang selamat tampil dengan full color, sedangkan poster-poster yang menampilkan para pahlawan yang gugur berwarna hitam putih. Poster ini juga menampilkan tagline resmi untuk Avengers: Endgame, yaitu “Avenge the Fallen.”

Kejutan masih belum berhenti disitu, poster-poster ini juga mengkonfirmasi karakter “baru” yang tampaknya akan hadir di film ini. Sosok tersebut adalah Valkyrie, Hawkeye/Ronin, Captain Marvel dan Ant-Man. Khususnya bagi Valkyrie, mungkin ia adalah sosok yang tidak kita duga akan hadir di film ini.

Mengingat pasca serangan Thanos ke pesawat para Asgardian di Infinity War, tidak jelas sama sekali bagaimana nasib karakter yang diperankan oleh Tessa Thompson. Selain itu, poster-poster ini juga memastikan karakter yang sebelumnya diperdebatkan apakah ia selamat atau gugur. Seperti sahabat Doctor Strange yaitu Wong dan assisten Tony Stark, Happy Hogan yang selamat, juga Shuri, adik dari Black Panther yang ternyata ikut gugur.

Apakah mereka akan kembali? Atau justru akan ada Avengers lain yang akan ikut gugur? Jawabannya tentu baru bisa kita dapatkan saat perilisan Avengers: Endgame tanggal 24 April mendatang.