Dalam film Fast & Furious, Hoobs dan Shaw bekerja di pihak yang berlawanan yang membuat mereka harus saling berhadapan. Namun dalam spinoff ini, mau tak mau mereka harus saling bekerja sama, tapi tak hanya untuk menumpas kejahatan semata, tetapi juga untuk menyelamatkan saudara perempuan Shaw. Kali ini ancaman datang dari villain baru yang telah kita lihat di trailer petamanya.

trailer film Hoobs & Shaw yang dirilis beberapa waktu lalu telah menunjukan betapa kuatnya karakter Brixton, sang villain utama di film ini yang diperankan Idris Elba. Kali ini Brixton juga kembali terlihat garang di foto terbaru Hobbs & Shaw, dimana di foto itu, Brixton tengah menunjukan berbagai persenjataan yang akan ia gunakan.



 

Salah satu produser Hoobs & Shaw, Hiram Garcia, memposting sebuah foto dari film tersebut di halaman Twitternya. Dalam foto itu, Brixton tengah menembakan api dari sebuah senjata Flamethrower. Ia berdiri di depan sebuah dinding yang disana terdapat banyak senjata. Nama Hiram Garcia sendiri sudah tak asing, karena dirinya sempat memproduseri berbagai film besar seperti Skyscaper dan Shazam!.

Dari apa yang diperlihatkan di trailer, sepertinya karakter Elba bahkan tidak membutuhkan banyak senjata karena sepertinya diri Brixton sendiri yang menjadi senjata utamanya. Film Hoobs & Shaw sempat ditentang oleh pemain Fast Furious, Tyrese Gibson, karena dia merasa bahwa proyek spinoff ini akan menghambat proses produksi Fast Furious 9. Proyek ini juga sempat terhenti akibat produser Neal H Moritz keluar dari franchise Fast & Furious.

Avatar
Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.