Disney Pixar sepertinya masih terus berusaha untuk “mengaduk-aduk” perasaan para penonton setelah apa yang terjadi di film Toy Story 3. Film terbaru mereka, Toy Story 4, bahkan membuat pengisi suara Woody yaitu Tom Hanks menangis saat proses rekaman suara berlangsung. Tapi, sepertinya bukan hanya Woody dan Tom Hanks saja yang memiliki cerita sedih di film ini.

Dalam film Toy Story 4, kita akan dipenalkan dengan berbagai karakter terbaru dan salah satunya adalah Gabby Gabby. Suara dari boneka Gabby Gabby diisi oleh Christina Hendricks dan kepada People.com Kendricks menjelaskan tentang cerita tragis dari boneka Gabby Gabby.

Karakterku yaitu Gabby Gabby adalah sebuah boneka mainan anak yang memiliki kerusakan dari kotak suaranya. Karena kekurangan tersebut, dia tidak pernah merasakan bagaimana cinta seorang anak ataupun bagaimana mencintai seorang anak. Dia menghabiskan sebagian besar hidupnya di sebuah toko antik melihat ke dunia luar.

Di trailer resmi pertamanya kemarin, Gabby Gabby sepertinya diposisikan sebagai villain di film terbaru ini, bersama boneka-boneka khusus ventriloquist. Namun, siapa yang sangka kalau Gabby Gabby ternyata memiliki cerita tragis seperti yang diungkapkan oleh Hendricks. Selain Gabby Gabby, ada juga boneka baru yang diisi suaranya oleh Keanu Reeves yaitu Duke Caboom. Dia adalah boneka yang akan membantu Bo Peep dan Woody untuk membantu misi mereka.

Terlepas dari proses pengembangan yang sempat mengalami kendala, berdasarkan trailernya kemarin film Toy Story 4 akan memberikan suguhan dan sensasi baru kepada para penonton. Masih belum diketahui juga apakah film Toy Story 4 ini akan menjadi akhir dari franchise Toy Story ataukah Pixar masih memiliki rencana untuk film bertema mainan ini. Kita nantika saja ya Geeks!

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.