Spider-Man: Far From Home direncanakan akan menjadi film pembuka di phase 4 setelah Avengers: Endgame nanti. Karena tinggal beberapa bulan lagi sebelum masa penayangan, kali ini Sony Pictures merilis beberapa materi promosi untuk film ini. Sebelumnya, mereka telah merilis poster dan juga trailer resmi yang memperlihatkan bagaimana Peter saat menghadapi Mysterio dan Elementals of Doom.

Nah kali ini, Sony Pictures kembali merilis beberapa poster terbaru untuk film Far From Home. Dalam poster terbaru ini, kita bisa melihat bagaimana Peter berada di tempat-tempat ikonik yang ada di Eropa. Contohnya dalam poster pertama kita bisa melihat Peter saat berada di London. Di terlihat membelakangi menara Big Ben yang menjadi ikon dari negara Inggris.

Sementara dalam poster kedua kita bisa melihat bagaimana Peter sedang bergelantungan di bawah jembatan yang diperkirakan berada sungai di Venesia, Italia. Dan, pada gambar terakhir kita bisa melihat Peter sedang berada di bangunan ikonik di Berlin, Jerman, yaitu gerbang Brandenburg (Brandenburger Tor). Poster-poster ini kembali menegaskan tentang plot yang akan diceritakan dalam film Far From Home.

Seperti yang sudah diketahui, film Spider-Man: Far From Home akan memiliki cerita beberapa menit setelah apa yang terjadi di film Avengers: Endgame. Di film ini juga diceritakan kalau Peter bersama teman-temannya pergi keliling Eropa untuk liburan musim panas. Sayangnya, liburan musim panas Peter terganggu dengan kemunculan Elementals of Doom dan Mysterio, yang diperankan oleh Jack Gyllenhaal. Di film ini juga diceritakan jika Peter akan bertemu dengan Fury dalam upaya untuk membahas ancaman tersebut.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.