Avengers: Endgame saat ini tengah menjadi film yang sangat ditunggu oleh seluruh penonton di belahan dunia mana pun. Termasuk di Indonesia, yang mana sejak Infinity War dirilis, hype untuk film Avengers keempat ini memang telah terbentuk.

Beruntung bagi kita yang ada di Indonesia, Avengers: Endgame akan tayang lebih awal. Dilansir dari akun facebook resmi Marvel Indonesia yang mengumukan bahwa Avengers: Endgame akan dirilis tepat 1 bulan lagi dari tanggal berita ini diturunkan ( 24 April ). Seperti yang bisa kalian simak dibawah ini:

Meskipun tidak mencantumkan tanggal rilis secara eksplisit, namun tanggal rilis di Indonesia ini memang sudah diprediksi sejak lama. Karena seperti yang kita tahu, Di Indonesia, hampir seluruh film dari Disney, termasuk perusahaan yang di bawahnya seperti Marvel, selalu merilis film-film besarnya lebih awal.

Nah, makin ga sabar aja kan nunggu film ini Geeks? Stay tune di Greenscene.co.id untuk kabar terbaru seputar Avengers: Endgame. Btw, kalian juga bisa segera pesan T-shirt unofficial “Infinity Saga” hasil kolaborasi Greenscene x Gorilla Store, untuk menyambut rilisnya film ini! Cek via instagram Greenscene.co.id