Petualangan dari Shaggy, Scooby, dan geng Mytery Inc. selalu menarik buat disaksikan. Petualangan mereka pernah diadaptasi ke dalam bentuk live-action yaitu Scooby-Doo pada 2002 dan sekuelnya yaitu Scooby-Doo 2: Monster Unleashed pada 2004. Sekarang, mereka sedang bersiap untuk sebuah proyek film baru. Tapi kali ini akan berbeda karena proyek Scooby-Doo ini adalah film animasi.

Untuk mengisi suara para karakternya, Warner Bros. sudah menemukan beberapa cast yang cocok. Mereka adalah Will Forte yang akan mengisi suara Shaggy, Gina Rodriguez yang akan mengisi suara Velma, dan Frank Welker akan mengisi suara Scooby. Menurut laporan dari Deadline, WB sudah menemukan cast lainnya untuk mengisi film ini, yaitu Zack Efron yang akan mengisi suara Fred dan Amanda Seyfried akan mengisi suara Daphne.

Deadline juga mengabarkan kalau judul film animasi Scooby-Doo terbaru ini adalah Scoob, dan ceritanya akan mengisahkan petualangan geng Mystery Inc. yang akan bertemu dengan karakter dari ciptaan Hanna-Barbera universe lainnya (seperti Captain Caveman) demi menyelamatkan dunia dari villain bernama Dick Dastardly.

Pemilihan Efron dan Seyfried adalah sebuah pilihan yang tepat, karena mereka bedua bisa memberikan sesuatu yang serius maupun santai dan penuh humor terhadap karakter yang mereka perankan. Dengan bergabungnya beberapa karakter Hanna-Barbera lainnya juga bisa memberikan para penonton suasana nostalgia, khususnya untuk para penonton dari kalangan generasi 80an sampai 90an.