Avengers: Endgame bisa dibilang jadi film yang paling ditunggu di seluruh belahan dunia. Hal ini terbukti dari setiap update apa pun yang selalu menjadi bahan pembicaraan para penggemar. Gelombang hype yang besar ini tentunya dibarengi dengan rasa ketidaksabaran kita untuk menunggu agar filmnya segera dirilis.

Setelah sebelumnya sempat simpang siur mengenai tanggal rilis Avengers: Endgame. Melalui sebuah TV Spot dan unggahan di instagram, Russo Brothers akhirnya memastikan tanggal rilis film ini. Update ini bersamaan dengan sebuah video tv spot yang menampilkan para Avengers dengan kostum terbarunya. Simak dibawah ini postingannya ya Geeks!

 

View this post on Instagram

 

Today we have a chance to take it all back. Whatever it takes. Marvel Studios’ #AvengersEndgame is in theaters April 26.

A post shared by The Russo Brothers (@therussobrothers) on

Bagi para penonton di Indonesia, tanggal 26 April yang Russo sebutkan mungkin masih belum menjawab kebingungan kalian yang ingin segera menonton di tanggal premier. Karena biasanya, jadwal rilis film Disney, termasuk dengan film-film Marvel Studios selalu dirilis 2-3 hari lebih cepat. Namun bagi film-film tertentu dengan antusiasme yang luar biasa tinggi, terkadang film ini dirilis dengan tanggal yang serempak di seluruh dunia.

Meskipun begitu kita masih harus menunggu update lebih lanjut dari bioskop-bioskop lokal Indonesia. Apakah mereka akan merilis film ini lebih cepat, atau serempak. Tapi bagaimana pun hal itu tidak akan berpengaruh karena hype untuk Avengers: Endgame akan terus dan terus meninggi seiring semakin dekatnya jadwal rilis.