Buat Geeks penggemar film action seperi film The Machete, Desperado, atau Once Upon a Time in Mexico, pasti kalian sudah mengenal aktor Denny Trejo. Dengan wajah yang garang, Denny Trejo yang lahir di California ini selalu mendapatkan peran yang sangar dan mengerikan. Tapi, bagaimana jika Denny Trejo harus mengisi suara salah satu karakter dari seri animasi favorit anak-anak?

Hal inilah yang terjadi pada Denny Trejo dalam film live-action Dora and The Lost City of Gold. Seperti yang dicuitkan dalam akun Twitter pribadinya, Denny Trejo mengkonfirmasi kalau dia akan mengisi suara salah satu karakter di film tersebut yaitu Boots. Boots sendiri adalah seekor monyet berwarna abu-abu yang selalu menggunakan sepatu boots dan menemani Dora saat dia berpetualang.

Bergabungnya Danny Trejo dalam proyek film Dora and the Lost City of Gold memang cukup mengejutkan, bahkan mungkin tidak terpikirkan sama sekali. Tapi, hal ini menunjukan kalau para penonton filmnya, baik dewasa ataupun anak-anak, akan diberikan dengan berbagai adegan yang lucu apalagi ketika Denny Trejo harus “beradu akting” dengan Benecio Del Toro yang mengisi suara Swiper si pencuri.

Selain Danny Trejo dan Benecio Del Toro, ada juga Isabela Moner yang akan berperan sebagai Dora juga Eva Longoria juga Michael Pena yang akan berperan sebagai orang tua Dora. Tentunya dengan sederet nama-nama bintang tersebut dan ditambah kepopuleran seri animasi Dora The Explorer, membuat banyak orang yang penasaran untuk datang ke bioskop dan menyaksikan film ini. Siap berpetualang Geeks?