Buat Geeks penggemar seri Stranger Things, bersiaplah karena musim ketiganya akan segera tayang. Diadaptasi dari berbagai karya fiksi ilmiah (khususnya kerja sama karya Stephen King dan Steven Spielberg), Stranger Things menceritakan tentang sekelompok remaja di Hawkins, Indiana, yang bertarung melawan para monster mengerikan dari dimensi lain yang disebut Upside-Down demi mempertahankan kota tercinta mereka.

Para fans sendiri sudah menunggu selama setahun untuk bisa menyaksikan musim ketiga dari seri Stranger Things. Tapi, penantian para fans akan terbayar dengan musim ketiga seri ini yang disebut-sebut akan lebih besar dan ambisius dibandingkan dengan dua musim sebelumnya. Untuk membuktikan hal itu, Netflix merilis sebuah trailer resmi yang memberikan gambaran musim ketiga nanti.

Berdasarkan trailer tersebut, kita diperlihatkan jika para anak-anak tersebut sekarang sudah beranjak menjadi sosok remaja normal pada umumnya. Kehidupan mereka di Hawkins pun banyak mengalami perubahan. Contohnya adalah Eleven yang berubah menjadi gadis remaja normal, tapi tentunya Netflix sudah mempersiapkan berbagai twist untuk di musim ketiga ini.

Berbagai referensi dari karya King (IT dan Stand by Me) juga diperlihatkan dalam trailer, contohnya adalah saat adegan tentang kebahagiaan musim panas yang dipadukan dengan trauma masa lalu. Hal ini bisa dilihat dari karakter Will dam ibunya yang masih sulit untuk bisa melupakan apa yang terjadi di musim sebelumnya. Yang terpenting dari musim ketiga ini adalah munculnya makhluk baru dari monster Upside-Down yang lebih mengerikan, dan juga mereka akan menghadapi monster tersebut di Starcourt Mall yang baru saja dibuka. Bisakah mereka menaklukan monster tersebut?

Kaskus Battleground