Netflix mungkin sudah terkenal dengan berbagai konten-konten orisinal dan berbagai film yang diproduksi secara mandiri. Tapi, Netflix sekarang sudah mulai mengincar para penonton baru khususnya mereka yang senang dengan berbagai budaya pop Jepang, seperti anime. Ultraman adalah salah satu judul anime yang akan segera ditayangkan oleh Netflix.

Rencananya, salah satu karakter yang sangat populer di Jepang ini akan ditayangkan pada bukan April. Sebelum tayang, kemarin Netflix kembali merilis sebuah trailer terbaru yang memperlihatkan bagaimana Ultraman bertransformasi. Trailer dibuka dengan shinjiro yang mengangkat tangannya ke udara dan tangannya bercahaya. Shinjiro juga dikelilingi oleh cahaya yang begitu terang. Dia pun kemudian mulai berubah menjadi Ultraman yang baru.

Adegan kemudian dilanjutkan dengan ayah Shinjiro, Shin, saat memanggil nama-anaknya dalam keadaan terkaget-kaget. Shinjiro pun bersiap untuk bertarung melawan alien Bermular. Trailer pun kemudian memperlihatkan pertarungan keduanya dan memperlihatkan jika Bermular lebih berpengalaman dalam hal bertarung. Meskipun begitu, Shinjiro tetap memberikan perlawanan yang membuat repot Bermular.

Trailer kemudian ditutup dengan adegan Shinjiro berhasil menendang Bermular ke arah tembok. Jika apa yang diperlihatkan di trailer ini akan juga ditunjukan di serinya nanti, anime ini pasti akan membuat banyak fans senang, apalagi animasi yang digunakan di seri ini saat Shinjiro berubah menjadi Ultraman sangat mengagumkan. Di Trailer ini juga diperlihatkan kalau Ultraman atau Shinjiro tetap bisa menerima pukulan meskipun dia sudah berubah menjadi Ultraman. Be ready, karena serial ini akan rilis 1 April loh Geeks!