Dengan penayangan film Avengers: Endgame yang akan dilaksanakan pada 26 April mendatang, pelan tapi pasti Marvel mulai mengungkapkan apa saja yang akan ditampilkan di filmnya nanti. Sebelumnya, kita para fans dikagetkan dengan dirilisnya trailer baru pada Jumat kemarin. Trailer itu juga memberikan berbagai informasi tentang apa yang akan terjadi di filmnya.

Kemarin, Marvel dan Disney melalui ComicBook.com, merilis sinopsis resmi untuk film Endgame. Tapi, seperti yang sudah diduga sebelumnya, bahwa sinopsis ini tak memberi banyak informasi lebih detail tentang apa dan bagaimana garis besar dari cerita Endgame nanti seperti yang kita lihat di bawah ini.

“Kejadian yang mengerikan diperlihatkan dengan Thanos yang menghabisi setengah dari penduduk yang ada di bumi dan juga sebagian anggota Avengers. Hal itu membuat para Avengers yang tersisa bersiap untuk sebuah pertarungan terakhir di puncak film Marvel Studios ke 22, Avengers: Endgame.”

Seperti yang sudah diketahui oleh semuanya, film Endgame akan menjadi penutup satu dekade Marvel Studios yang sudah dimulai sejak 2008 lalu. Marvel sendiri belum mau berbicara banyak tentang apa yang sudah mereka rencanakan pasca Endgame ini. Beberapa proyek film yang sudah dikonfirmasi akan diproduksi setelah Endgame adalah The Eternals, Black Widow, Spider-Man: Far From Home, dan Shang-Chi.

Film Endgame juga dikabarkan akan menjadi film terakhir untuk beberapa bintang mereka seperti Robert Downey Jr, Chris Hemsworth, dan Chris Evans. Selain itu, durasi untuk film Endgame ini dikabarkan mencapai tiga jam. Jadi, persiapkan diri kalian ya Geeks!

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.