Tinggal menunggu beberapa minggu lagi, kita dapat melihat bagaimana aksi John Wick saat beraksi melawan berbagai pembunuh bayaran di film ketiganya. Lionsgate pun, telah melakukan berbagai pemasaran, mulai dari merilis trailer sampai dengan first look di film terbaru mereka ini.

Dan kemarin, Lionsgate melalui IGN mengunggah beberapa poster karakter dari film John Wick 3. Dalam poster dibawah ini, kita bisa melihat secara jelas berbagai karakter baru di film ini seperti The Adjudicator, Sofia, Tick Tock Man, The Elder, The Director, dan Zero. Karakter Sofia yang diperankan Halle Berry adalah teman lama John dan juga seorang pembunuh bayaran. Tapi, John meminta bantuan Sofia di film ini untuk menyelamatkan nyawanya.

The Director yang diperankan Angelica Houston adalah salah satu anggota The High Table yang bertanggung jawab membawa John ke Industri ini, sementara The Adjudicator yang diperankan oleh Asia Kate Dilon juga adalah salah satu petinggi dari The High Table. Sementara Zero yang diperankan Mark Dacascis, dan Tick Tock Man yang diperankan Said Taghmaoui diperkirakan akan jadi pembunuh bayaran yang mengincar nyawa John Wick. Sepertinya John Wick akan kewalahan melawan begitu banyak bos-bos mafia dan para penuhun bayaran, mengingat nyawanya yang telah dihargai 40 juta dollar.

Selain para karakter baru, poster karakter ini juga menghadirkan beberapa wajah lama seperti Winston, King Bowery, dan Charon. Selain Sofia, sebagian karakter yang muncul diatas mungkin juga akan membantu John untuk melawan orang-orang yang menginginkannya mati. Dengan “melimpahnya” karakter, menarik untuk dinantikan kira-kira siapa karakter yang akan lebih menonjol di film ini selain John?

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.