Awal pekan ini, sebuah laporan menyebut bahwa film The Flash yang sudah lama dinantikan akhirnya bersiap untuk mulai produksi di akhir tahun nanti. Namun sebuah laporan baru juga mengklaim jika naskah film ini mendapat penulisan ulang dari Miller dan legenda buku komik Grant Morrison.

Menurut The Hollywood Reporter, DC dan Warner Bros telah sepakat untuk membiarkan Miller dan Morrison menulis naskahnya sendiri sehingga dapat menggambarkan visi yang mereka anggap benar untuk film The Flash nanti. Kabarnya, naskah yang diajukan disebut akan lebih “gelap” daripada yang ditulis oleh sutradara John Francis Daley dan Jonathan Goldstein yang pertama kali mereka tunjukan di 2018 lalu.

Dalam laporan itu juga menunjukan bahwa Miller mungkin keluar dari proyek ini jika Warner Bros menolak naskahnya. Pihak studio mungkin lebih condong ke arah cerita komiknya mengikuti kesuksesan Aquaman. Meski begitu, mereka telah bersedia memberi Miller kesempatan terakhir untuk menunjukan materi yang ia buat. Masalahnya adalah kesepakatan pihak studio dengan Miller akan berakhir dibulan Mei, yang itu berarti waktu Miller dan Morrison kurang dari dua bulan untuk menyelesaikannya.

Tapi, karena pendekatan dari Daley dan Goldstein yang dilaporkan cocok untuk The Flash dan rencana Warner Bros dimasa depan, sepertinya me-recasting adalah hal yang sangat mungkin terjadi. Presiden DC Films, Water Hamada juga tidak takut untuk tetap pada misi utamanya dan memindahkan DC Universe ke arah baru, bahkan jika itu berarti harus kehilangan bintang-bintang yang sudah ada sebelumnya.