Sepertinya, tren dari sebuah film superhero adaptasi buku komik untuk dibuatkan versi filmnya mulai diikuti oleh Valiant Comics. Seperti yang diketahui, Valiant Comics berencana untuk mengadaptasi salah satu judul komiknya, Bloodshot, untuk diadaptasi ke layar lebar dengan bekerja sama dengan Sony Pictures. Rencananya Bloodshot akan menjadi pintu masuk bagi franchise superhero baru untuk rumah produksi Sony.

Dalam laporan Deadline, Valiant Comics akan meluncurkan ulang komik Bloodshot yang akan dirilis pada September mendatang. Peluncuran ulang komik Bloodshot ini untuk menyambut filmnya yang akan tayang di layar lebar sekaligus menyambut hari buku komik gratis 2019. Komik tersebut akan dikerjakan oleh Tim Seely dan Brett Booth sedangkan ilustrasi sampulnya akan dikerjakan oleh Tomas Giorello.

Dalam sebuah pernyataan di laporan tersebut, Seely menyebutkan kalau dirinya merasa tidak perlu lagi mengubah apa yang sudah ada di dalam cerita Bloodshot.

Aku tidak merasa harus menemukan sesuatu yang baru lagi dengan cerita Bloodshot. Apa yang harus aku lakukan adalah menceritakan sebuah kisah yang gila yang hanya bisa dilakukan di komik, dan aku butuh karakter yang sangat kuat dan emosional dan relevan dengan cara bercerita sebuah komik. Aku ingin kembali ke awal dan mengisahkankan sebuah cerita tentang seorang pria yang dibuat untuk menjadi sebuah senjata tapi tidak memperbolehkan orang lain menggunakan dia lagi. Dia benar-benar kacau, dia tidak bisa berbuat apa-apa lagi terhadap dirinya selain menggunakan tubuh yang tidak bisa hancur yang dia miliki untuk membantu orang-orang, meskipun yang selalu dia hasilkan adalah masalah…

Bloodshot adalah satu komik yang menjadi andalan bagi Valliant Comics, dan menceritakan tentang seorang anti-hero yang mendapatkan kekuatan manusia super berkat teknologi nano yang ada di tubuhnya. Film adaptasinya sendiri, akan dibintangi oleh Vin Diesel dan menjadi sebuah film awal dari kontrak lima film antara Valliant dan Sony.

Selain Bloodshot, Sony dan Valiant Comics juga sudah mempersiapkan berbagai karakter lainnya untuk dipersiapkan dalam sebuah universe yang sama.