Indonesia, 13 Maret 2019 – Aktris berbakat asal Indonesia, Raline Shah, bergabung dalam kemeriahan World Premiere Disney’s “Dumbo” yang diselenggarakan di El Capitan Theater di Hollywood, California pada Senin malam, 11 Maret 2019.

Raline menghadiri acara red carpet dan pemutaran spesial film tersebut bersama sang sutradara, Tim Burton, dan deretan pemain seperti Colin Farrel, Eva Green, Michael Keaton, beserta para tamu undangan spesial lainnya.

“Dumbo merupakan salah satu kisah yang mengisi masa kecil saya. Petualangannya menginspirasi banyak orang, mengajarkan kita bahwa terkadang kekurangan yang kita miliki merupakan sesuatu yang membuat kita unik dan spesial,” ungkap Raline Shah. “Rasanya sangat menyenangkan, berkesempatan merayakan salah satu kisah klasik favorit kita semua diangkat kembali menjadi sesuatu yang baru bersama para pembuat film dan pemeran dari film tersebut,” lanjut Raline.

Seperti yang kita tahu Geeks, Disney dan sutradara visioner Tim Burton mempersembahkan, film live-action terbaru, “Dumbo”, yang mengangkat kembali salah satu kisah klasik ikonik tentang keluarga dan impian. Kisah ini dimulai saat seorang pemilik sirkus bernama Max Medici mempekerjakan Holt Farier, seorang mantan pemain sirkus, dan keluarganya untuk menjaga seekor anak gajah yang mempunyai telinga yang sangat besar sehingga menjadi bahan ejekan.

Akan tetapi, kondisi sirkus yang sedang berada diambang keterpurukan mendadak berubah saat mereka menemukan kemampuan Dumbo untuk terbang. Keunikan Dumbo menarik banyak orang, termasuk seorang pengusaha hiburan bernama V.A. Vandervere yang berambisi menjadikannya bintang baru. Penasaran? Well, “Dumbo” siap terbang menuju bioskop kesayangan kamu pada 27 Maret 2019.