Deathstroke adalah salah satu villain yang cukup populer di universe DC, selain Joker, Mr. Freeze, ataupun Penguin. Membawa karakter villain yang terkenal ke dalam bentuk live-action adalah sebuah hal yang cukup “menjanjikan.” Sudah ada dua versi Deathstroke sampai sejauh ini. Pertama adalah Deathstroke yang muncul di TV seri Arrow yang diperankan Manu Bennet dan Death Stroke versi Joe Manganiello yang muncul sepintas dalam film Justice League.

Yang terbaru adalah Deathstroke yang akan muncul di musim kedua TV seri Titans yang akan tayang pada tahun ini. Dalam laporan dari Deadline, DC sudah menyewa jasa Esai Morales untuk berperan sebagai Slade Wilson. Akting Morales sudah tidak perlu diragukan lagi karena dia telah bermain di banyak tv seri sejak dari tahun 80an, seperti Miami Vice, NYPD Blue, Ozark dan masih banyak lagi.Pemilihan Morales juga menarik karena mengingat DC menggunakan jasa aktor ternama untuk sebuah peran yang cukup “baru” di seri tersebut, tapi Morales pastinya tidak akan menutupi citra dari para karakter yang sudah lebih dahulu muncul dan terbangun. Sebelumnya pada beberapa waktu yang lalu, sempat ada kabar kalau anak dari Deathstroke juga akan menjadi villain di musim kedua Titans.

Secara keseluruhan, kabar tentang Deathstroke yang muncul di musim kedua Titans mungkin tidak akan terlalu mengejutkan bagi para fans. Pasalnya karakter Deathstroke memang sudah lumayan sering wara-wiri di berbagai platform, dan kabar tentang kemunculan Deathstroke ini tidak seheboh saat Deathstroke pertama kali muncul di Arrow sebagai sebuah kejutan. Tapi, tetap saja menarik untuk disaksikan bagaimana penampilan Morales dalam memerankan sang super soldier tersebut.