John J. Rambo mungkin sudah lama pensiun. Tapi setelah sekian lama pensiun, Rambo kini dipaksa harus kembali beraksi dengan desingan peluru dan berbagai aksi menegangkan lainnya dalam film Rambo 5: Last Blood. Dikisahkan Rambo harus kembali beraksi setelah kartel narkoba Meksiko menculik anak perempuan sahabatnya dan Rambo kini siap dengan tampil beringas seperti dulu.

Hal ini bisa dilihat dalam foto dibalik layar yang dibagikan oleh Stallone di akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut Stallone berada di set lokasi pengambilan gambar yang diduga adalah sebuah gudang, bersama dengan seorang fotografer. Stallone mengarahkan pandangannya ke arah kamera sambil melakukan pose yang siap untuk melepaskan anak panah.


 

View this post on Instagram

 

Getting a very dangerous picture !

A post shared by Sly Stallone (@officialslystallone) on


Last Blood adalah film kelima dari franchise Rambo sejak First Blood yang pertama kali tayang pada 1982 lalu. Terakhir kali Rambo muncul di layar lebar adalah pada tahun 2008 lalu dengan film Rambo IV. Film Rambo V: Last Blood sendiri disutradarai oleh Adrian Grunberg, sedangkan naskahnya ditulis oleh Stallone sendiri dan Matt Cirulnick.

Pada kamis minggu lalu, Lionsgate sendiri mengumumkan kalau film ini adalah film terakhir Sylvester Stallone dalam memerankan karakter Rambo. Tapi, bukan berarti ini adalah film terakhir Rambo karena bisa saja mereka melakukan reboot atau malah peran Rambo akan dimainkan oleh aktor baru. Rencananya, film Rambo V: Last Blood akan dirilis pada 20 September mendatang. Ready for the final action, Geeks?