Avengers: Endgame, mungkin judul ini adalah judul film yang paling di tunggu oleh semua orang di dunia, baik itu penggemar Marvel atau bukan. Karena itu pula, setiap update terbaru dari film ini sangat ditunggu-tunggu. Entah apakah itu hanya sekedar pernyataan dari cast yang terlibat atau bahkan trailernya.

Dan kini, sebuah trailer terbaru berdurasi sekitar 2 menit akhirnya telah dirilis. Trailer ini tentu jadi kejutan besar bagi siapa pun yang menunggu, karena awalnya banyak yang mengira jika trailer ini akan di rilis sekitar akhir bulan Maret atau awal bulan April. Tonton trailernya di bawah ini Geeks!

Jika di bandingkan dengan trailer perdana atau trailer pendek versi superbowl, trailer ini tampil dengan lebih emosional dan menampilkan beberapa elemen baru yang pastinya membuat hype kita semakin tinggi. Seperti misalnya kostum baru para Avengers (yang kemungkinan kostum untuk melakukan time traveling atau untuk masuk ke Quantum Realm), lalu bergabungnya Captain Marvel alias Carol Danvers bersama para Avengers.

Apa pun itu, yang jelas rasa penasaran para penggemar akan semakin memuncak. Apalagi kurang lebih hanya tinggal satu bulan lamanya film Avengers: Endgame segera dirilis. Btw, jangan lupa cek beberapa artikel Greenscene.co.id tentang Avengers: Endgame disini.