Arc terbaru dari seri animasi Super Dragon Ball Heroes membawa kita pada sebuah pertarungan baru yang lebih epik. Dalam footage promosional dan episode terbaru dari serinya, kita melihat bagaimana Jiren dari Universe 11 menghabisi para villain di Core Area Planet Prison. Bukan hanya itu, kekuatan Jiren juga diuji dengan pertarungannya melawan seorang pejuang Saiya baru, Cumber.

Sejak kemunculan pertamanya dalam arc Universal Survival dalam seri Dragon Ball Super, Jiren sudah bertarung melawan banyak sekali petarung-petarung Saiya. Setelah keinginan para fans tersebut terpenuhi, keinginan fans lainnya untuk melihat Jiren bertarung dengan Cumber akhirnya terkabulkan. Kekuatan Super Saiya dari Cumber sendiri cukup untuk mengalahkan Goku dan Vegeta dalam pertarungan pertama mereka. Tapi, meskipun Cumber sudah menggunakan Super Saiya 3 hal itu tidak berarti apa-apa untuk Jiren. Penasaran? Kalian bisa tonton full episodenya di bawah ini.

Karena Cumber levelnya masih dibawah Jiren, dia pun bisa menghindar berbagai serangan Cumber dengan sangat mudah. Cumber pun mencoba untuk memegang tubuh Jiren dengan menggunakan kekuatan ki jahat di dalam tubuhnya, tapi Jiren bisa dengan mudah menghancurkan kekuatan itu.

Meskipun Jiren banyak menerima serangan, dia juga sempat melancarkan serangan kepada Cumber. Bahkan, Cumber sempat berhasil “dikunci” oleh Jiren sebelum akhirnya dia mampu lepas. Pertarungan mereka berdua “diganggu” oleh para anggota lainnya di Core Area. Jiren kemudian mengalihkan perhatiannya kemada Zamasu. Jadi, sepertinya pertarungan antara Zamasu dan Jiren masih akan terus berlanjut di episode selanjutnya.