Dunia sihir di DC Comics sedang berada dalam bahaya. Justice League Dark adalah jawaban untuk permasalahan besar tersebut. Tapi, sepertinya beban para anggota Justice League Dark semakin bertambah, dengan kehadiran Doctor Fate yang kemungkinan akan menjadi musuh yang juga harus dikalahkan oleh mereka. Buat Geeks para fans Doctor Fate pastinya ini bukan sesuatu hal yang menyenangkan.

Sampai sejauh ini, komik Justice League Dark sudah menghabiskan beberapa volume untuk menghabisi makhluk mengerikan bernama Otherkind. Tapi, saat Wonder Woman dan Zatanna mencoba untuk mencari tahu jawaban untuk mengalahkan Otherkind di volume sebelumnya, para anggota Justice League Dark lainnya kemudian pergi menemui Doctor Faye. Dalam preview komik Justice League Dark #9, volume tersebut dibuka dengan Nabu, makhluk sihir yang tinggal di dalam helm Helmet of Fate, yang punya rencana agar semuanya bisa kembali seperti semula.

Dalam previewnya, Nabu kemudian mengambil alih kendali dari tubuh manusianya (tubuh Kent Nelson) dan kemudian menciptakan versi baru dari The Lords of Order. Menurut mereka, universe tersebut tidak perlu diselamatkan melainkan harus diganti. Api yang ada di tangan Khalid, keponakan Kent Nelson, di panel terakhir benar-benar membuat para fans penasaran dengan karakter baru yang mungkin akan muncul di dunia sihir DC Universe.

Dengan makhluk Otherkind yang sedang berbuat kekacauan dimana-mana, dan para anggota Justice League Dark yang harus “terpecah” untuk mengadapi beberapa ancaman lainnya, bisakah mereka menghadapi Nabu dan Lords of Order? Mungkin di versi lengkap atau di volume mendatang hal ini bisa terjawab.