Pemeran Nick Fury di film Avengers,, Nick Fury, dan pemeran Wade Wilson di film Deadpool, Ryan Reynolds, akan kembali tampil bersama dalam film sekuel Hitman’s Bodyguard yaitu The Hitman’s Wife’s Bodyguard. Film Hitman’s Bodyguard sendiri sebenarnya kurang mendapatkan tanggarapan positif dari para kritikus terlepas dari keuntungan yang didapatkan cukup besar. Tapi, hal itu tetap tidak menghalangi Summit Entertainment untuk membuat sekuelnya.

Selain menghadirkan dua bintang utamanya dan juga kembalinya Salma Hayek ke film ini, The Hitman’s Wife’s Bodyguard juga akan menggaet beberapa bintang baru seperti Frank Grillo. Menurut kabar dari Deadline, Morgan Freeman adalah nama cast baru selain Frank Grillo yang akan bergabung di film tersebut. Sayangnya, dalam laporan tersebut tidak disebutkan detail karakter yang akan diperankan oleh Freeman.

Untuk detail plot, film ini akan memperlihatkan bagaimana Reynolds dan Jackson kembali bersatu dan Hayek akan bergabung dengan kedua cast tersebut dalam sebuah misi rahasia di pantai Amalfi, Italia. Rencananya, proses shooting film ini akan mulai dilakukan pada bulan ini dengan Patrick Hughes akan kembali duduk di kursi sutradara.

Morgan Freeman adalah salah satu aktor yang paling populer dan paling terkenal di dunia. Berkat berbagai peran dan juga suaranya yang sudah “tersebar” dimana-mana seperti iklan, film dokumenter, dan lain sebagainya. Freeman sendiri sekarang sedang dirundung masalah hukum yang berkaitan dengan pelecehan seksual tapi, dia sendiri sudah menyangkal tentang masalah tersebut. Apakah hal ini akan berakibat fatal bagi filmnya? Kita nantikan saja ya Geeks!