Setelah hampir satu dekade ditunggu-tunggu, film sekuel dari Zombieland, yaitu Zombieland: Double Tap akhirnya akan dirilis pada tahun ini. Dalam laporan sebelumnya, film sekuel Zombieland ini masih akan tetap menghadirkan para tokoh utamanya seperti Colombus, Little Rock, Wichita, dan Tallahassee. Mereka akan menghadapi sebuah konflik baru yang membuat hubungan “keluarga” mereka semakin erat.

Sampai saat ini, pihak studio masih merahasiakan detail dari filmnya. Tapi, salah satu bintang mereka, Jesse Eisenberg, mau membagikan sedikit tentang Zombieland 2. Dalam wawancaranya dengan Movieweb dalam acara SXSW kemarin, Eisenberg menjanjikan kalau film Zombieland 2 akan menghadirkan sesuatu untuk para fans agar mereka “puas.”

Kami bekerja dengan sangat keras. Ini adalah salah satu film yang disukai oleh para penonton karena alasan yang personal. Jadi, ini bukan hanya sebuah film besar. Orang-orang menyukai film ini karena alasan mereka pribadi jadi kami ingin memastikan kalau filmnya akan lebih lucu dan sangat personal seperti film sebelumnya.”

Seperti yang diungkapkan oleh Eisenberg, film kedua ini dibuat karena para pecinta film, para fans, dan juga para pemeran di filmnya sudah lama ingin melihat kelanjutan cerita dari mereka berempat. Meskipun secara spesifik masih dirahasiakan, apa yang diucapkan oleh Eisenberg itu menarik karena mereka berusaha dengan maksimal agar film kedua ini bisa mendapatkan feel yang sama seperti film pertamanya.

Selain keempat tokoh utama dari film pertama yang akan kembali, ada juga beberapa karakter baru yang akan muncul di film ini. Karakter baru, artinya cast yang akan bermain di film tersebut juga baru. Beberapa nama baru yang akan muncul diantaranya Luke Wilson, Thomas Middleditch, Zoey Deutch, dan Rosario Dawson. Ruben Fleischer juga akan kembali menyutradarai di film kedua ini. rencananya Sony Pictures akan merilis film ini pada 11 Oktober mendatang.