Setelah John Wick menjadi incaran para pembunuh bayaran professional dari seluruh dunia di film John Wick 2, petualangan Wick dalam bertahan hidup akan dilanjutkan dan nasibnya akan ditentukan di film ketiganya yaitu John Wick 3: Parabellum. Chad Stahleski, sutradara film ini, mengatakan kalau semua elemen akan hadir di film ketiga John Wick ini seperti motor, mobil, bahkan sampai hewan.

Hal ini juga diungkapkan oleh pemeran karakter Winston dalam film ini, Ian McShane. Dalam wawancaranya dengan New York Times, Ian McShane sedikit membagikan tentang film John Wick 3 nanti. Dia mengatakan kalau filmnya akan sangat besar dar juga luar biasa. Hal ini seolah mengkonfirmasi kabar sebelumnya yang mengatakan kalau film John Wick 3 nanti, jumlah “korban” yang tewas akan 20% lebih banyak dibandingkan dengan film keduanya.

Ian McShane kemudian ditanya apakah akan ada tindakan balas dendam dari para High Table kepada Winston, karena sudah membiarkan John Wick pergi. Tapi, sepertinya dia tidak memberikan jawaban yang jelas. Dia hanya mengatakan kalau para anggota High Table tidak suka ada orang yang melakukan tindakan diluar batas.

“(anggota) High Table tidak suka siapapun yang melewati batas jadi mungkin mereka akan menyuruhku untuk menghabisi nyawa John (wick). Dan ada Laurence Fishburne dan aku, dan mungkin kita bisa bersama-sama, mungkin juga tidak. Siapa yang tahu? Karena tidak ada yang sama (di filmnya).”

Masih belum diketahui apakah Winston dan King Bowery punya rencana untuk menyelamatkan nyawa John Wick, mengingat mereka punya sejarah panjang dengan John khususnya King Bowery. Ian McShane sebelumnya memberikan petunjuk kalau akan banyak perubahan aliansi di film John Wick 3. Jadi, mungkin itulah alasannya mengapa McShane mengatakan kalau ada kemungkinan Winston dan King Bowery berada di tim yang sama. John Wick 3 akan dirilis 17 Mei mendatang jadi, mari kita tunggu ya Geeks!