Marvel sepertinya sedang ngebut dalam melakukan pengerjaan praproduksi film solo Black Widow. Sebelumnya dikabarkan kalau Emma Watson dan Andre Holland adalah dua dari nama-nama kandidat lainnya yang akan menjadi pemeran utama di film ini. Sekarang, kita mendapatkan kabar terbaru dari proses produksi film solo Black Widow terkait dengan peran lainnya.

Berbeda dengan pengumuman peran sebelumnya, kabar terbaru ini tidak muncul dalam laporan sebelumnya. Seperti yang dilaporkan oleh That Hashtag Show, naskah skrip film Black Widow yang semula ditulis oleh Jac Schaeffer, kini sudah diganti dan ditulis ulang oleh Ned Benson. Dalam penulisan ulang naskah skrip terbaru itu, ada peran pendukung yang bisa diisi oleh para aktris-aktris muda berbakat.

Pihak studio sekarang lagi mencari aktris dengan usia diantara 15-25 tahun, untuk mengisi peran pembantu tersebut. Meskipun proses audisinya masih berlangsung dan masih dalam tahapan awal, menurut That Hashtag Show juga ada beberapa nama aktris muda yang diminati oleh pihak Marvel Studios. Mereka adalah Storm Reid, Isabela Moner, Camila Mendes, dan Hannah Quinlivan.

Meskipun karakter yang akan dimainkan oleh para aktris ini hanya memiliki peran yang kecil dan sebagai peran pembantu, Marvel Studios sepertinya sudah berencana untuk membuat para aktris yang terpilih tersebut akan memiliki peran yang besar di film yang akan datang. Stay tuned di Greenscene.co.id buat perkembangan film Black Widow lainnya.