Sejak tahun 2014 lalu, Warner Bros. dan DC Entertainment udah membuat kehebohan dengan mengumumkan rencana pembuatan proyek film solo Black Adam yang akan dibintangi oleh Dwayne Johnson. Tapi, sampai saat ini belum ada kabar perkembangan apapun tentang film anti-hero DC ini. Sempat ada rumor yang mengatakan kalau Black Adam akan muncul di film Shazam, tapi hal itu kemudian dibantah oleh pihak Dwayne dan juga WB.

Setelah lama gak ada kabar, akhirnya berita terbaru tentang perkembangan film solo Black Adam muncul. Dalam laporan eksklusif That Hashtag Show, mereka mendapatkan salinan draft naskah terbaru dari Adam Szytkiel. Dalam naskah skrip tersebut, ada referensi  dari karya Geoff Johns di awal 2000an, dimana Hawkman akan bertarung melawan Black Adam.

Untuk mewujudkan cerita tersebut, pihak studio kabarnya sekarang lagi mencari aktor berusia 30-39 tahun untuk berperan sebagai Carter Hall. Dalam naskah skrip itu juga ada nama rekan Black Adam di Justice Society, Stargirl dan Atom Smasher. Dalam komiknya, Stargirl dan Atom Smasher punya cerita romantik karena keduanya saling menyukai. Pihak studio juga sedang mencari talent berusia 20-29 tahun untuk memerankan kedua karakter tersebut.

Masih belum ada detail lebih lanjut tentang plot atau jalan cerita yang akan diangkat di film ini. tapi, menurut Hiram Garcia, produser film ini, pada 2018 lalu pernah menyebutkan kalau film ini gak bakalan “lembek” buat para penonton. Kemungkinan artinya adalah akan banyak sekali adegan kekerasan atau adegan pertarungan antara Black Adam dan Hawkman. Bagaimana menurut kalian Geeks?