TV seri Arrow adalah TV seri karakter DC pertama yang ditayangkan di saluran The CW. Arrow sendiri pertama kali tayang pada 2012 lalu dan mengisahkan tentang pertualangan Oliver Queen, seorang bilyuner yang kembali ke kota kelahirannya untuk menumpas berbagai kejahatan yang mengancam kotanya. Arrow juga kemudian melahirkan berbagai TV seri lainnya seperti The Flash, Legends of Tomorrow, dan bahkan Supergirl.

Meskipun Arrow dan Arrowversenya adalah salah satu shared universe yang paling menginspirasi TV seri lainnya dan sangat revolusioner, sayangnya Arrow harus berakhir di musim kedelapan ini. Seperti yang diungkapkan oleh Variety, TV seri Arrow akan segera menutup musimnya. Kabar ini juga dikonfirmasi oleh sang aktor utama Stephen Amell, melalui akun Twitter pribadinya.

Selain Amell, pihak eksekutif produser Arrow juga mengeluarkan pernyataan resmi yang mengatakan kalau mengakhiri TV seri Arrow adalah sebuah keputusan yang sangat berat. Dalam pernyataan ini juga pihak eksekutif produser berterima kasih kepada semua elemen TV seri Arrow selama tujuh tahun Arrow ditayangkan. Mereka sudah mempersiapkan sebuah penutup yang sangat epik demi menghormati semua pihak yang sudah terlibat.

Masih belum diketahui bagaimana Arrow akan menutup musim ketujuh ini dan bagaimana event crossover tahunan Arrowverse akan memiliki pengaruh terhadap cerita penutup Arrow. Dengan kemunculan Ruby Rose sebagai Batwoman, sepertinya Arrowverse akan berubah alur cerita atau mungkin gaya ceritanya. Arrow will surely leave in style.