Spekulasi Peran Captain Marvel

Jika Captain Marvel memang benar-benar hadir sejak awal, perannya tentu akan lebih vital dari yang kita perkirakan. Ada beberapa faktor yang mendukung akan hal itu. Pertama, Captain Marvel bisa menjadi salah satu solusi untuk menyelamatkan Tony Stark. Topik ini selalu menjadi pembahasan menarik yang selalu diungkit oleh para penggemar.

Banyak yang percaya jika Pepper Potts dengan menggunakan Rescue Armor akan menjemput Tony Stark, namun melihat peran Pepper dan pengalamannya di luar angkasa, rasanya hal itu sedikit tidak masuk akal, kecuali jika Pepper tidak berangkat sendiri. Dan dari para Avengers yang tersisa, hanya ada 2 sosok yang bisa menemani Papper menjemput Tony Stark.

Sosok yang pertama adalah Thor, karena setelah mendapatkan Strombreaker, ia memiliki kemampuan untuk membuka portal bitfrost. Lalu sosok yang kedua tentunya Captain Marvel. Dengan bantuan dari teknologi di Avengers Headquater juga kemampuan terbangnya yang bisa melebihi kecepatan cahaya, hanya dibutuhkan sinyal pasti dimana Tony Stark berada dan Carol bisa menjemputnya dengan mudah.

Kedua, jika benar Avengers: Endgame akan melibatkan elemen time traveling, dan mereka berencana untuk mengumpulkan Infinity Stones lebih dulu dari pada Thanos, maka dibutuhkan sosok yang tepat untuk menggunakan Infinity Gauntlet. Karena tidak sembarang orang yang mampu mengendalikan kemampuan ini.

Dari seluruh anggota Avengers, tampaknya hanya Captain Marvel sosok yang paling tepat untuk menggunakan Infinity Gauntlet, tentunya karena ia memiliki energi kosmik yang besar yang bahkan sepadan dengan kemampuan Thanos.

Terakhir dan skenario yang paling liar. Timeline Avengers: Endgame akan menjadi tahun ke 13 bagi Carol Danvers menjadi Captain Marvel. Dengan waktu selama itu, akan banyak pengalaman dan pengetahuan yang Carol dapatkan. Apalagi “scope operasinya” yang melintasi galaksi, akan memberi para Avengers pengetahuan kosmik yang lebih dalam.

Setidaknya untuk mengantisipasi kemampuan Thanos bersama Infinity Stones dibutuhkan item yang sepadan atau bahkan lebih kuat dari Infinity Stones, salah satunya mungkin adalah Heart of the Universe.

Heart of the Universe, adalah sumber energi dengan proporsi tak terbatas, bahkan melebihi seluruh kemampuan Infinity Stones. Memiliki akses untuk menggunakannya akan membuat sang pengguna menjadikan makhluk terkuat di alam semesta.

Meskipun demikian, penggunaan item ini tampaknya terlalu jauh untuk diimplementasikan di Avengers: Endgame. Apalagi Marvel Cinematic Universe belum terlalu jauh untuk memperdalam kisah tentang kosmik dan multiverse.

Terlepas dari berbagai spekulasi di atas, jalan cerita dari Avengers: Endgame masih sangat misterius dan sulit untuk ditebak. Jawaban pasti mengenai peran Captain Marvel di film ini tentunya baru kita ketahui di filmnya nanti. Tapi ada satu hal yang pasti, yaitu hype kita yang semakin tinggi dan tidak sabar menunggu perilisan Avengers: Endgame.

Hi Geeks! Buat kamu yang udah baca Webmagz edisi Captain Marvel, bantu kita isi survey ini yuk!


[formidable id=3]

Belum pernah baca Webmagz? Klik LINK INI buat baca Webmagz Edisi Captain Marvel!

1
2