Udah jadi rahasia umum kalau film Green Lantern yang pertama kali dirilis 2011 lalu dan diperankan oleh Ryan Reynolds, bukanlah sebuah film yang sukses dari DC. Banyak banget tanggapan dan reaksi negatif dari berbagai pihak, bahkan film ini gak banyak dapet pemasukan. Tapi, WB dan DC sekarang lagi nyiapin film terbaru buat para pasukan Green Lantern, yaitu Green Lantern Corps.

WB dan DC sekarang lagi nyari aktor yang pas buat berperan di film Green Lantern Corps nanti. Penulis film Green Lantern, Michael Green, di tahun 2017 lalu sempat ngusulin nama bintang American Gods, Ricky Whittle, buat jadi bintang utama di film itu. Dalam wawancara dengan Syfy Wire, Ricky sedikit ngebahas tentang hal ini.

Kita tahu kalau (film) Green Lantern Corps. akan tayang. Aku sudah melakukan pembicaraan, dan berada dalam pembicaraan tersebut benar-benar suatu kehormatan. Cuman itu yang bisa aku katakan. Banyak sekali fans yang mendukungku (untuk dapat perannya). Kalau aku terpilih untuk berperan sebagai Green Lantern, kita akan melakukan hal yang spesial. Aku akan mulai melakukan beberapa tur dengan menggunakan kostum Green Lantern dan menonton filmnya bersama semua fans. Tapi, akua akan sangat senang menjadi bagian dari dunia itu.

Perlu dicatat, Ricky mungkin emang udah melakukan pembicaraan dengan pihak-pihak terkait tapi bukan berarti ada jaminan 100% dia bakal dapet perannya. Tapi, yang pasti adalah Ricky sendiri udah negasin kalau dia juga tertarik buat berperan di film itu. Ricky juga bilang kalau dia adalah penggemar Green Lantern dan berharap Geoff Johns, penulis Green Lantern, mau melirik dia.  Saat ini, Ricky sendiri lagi sibuk dengan TV seri American Gods. TV seri beda dengan film, artinya kalau untuk masalah jadwal sepertinya gak bakalan ada masalah karena episode TV seri gak banyak dan gak bakalan sesibuk bikin film.

Sebelum Ricky, sebenarnya ada nama aktor papan atas Tom Cruise yang dikabarkan tertarik buat berperan sebagai Hal Jordan. Cruise sendiri berpendapat, selama dia berkarir di dunia peran dia belum pernah mencoba buat bermain di film superhero. Jadi, Cruise sangat antusias kalau memang dia dipilih buat jadi pengganti Ryan Reynolds di film Green Lantern. Kalau menurut kalian gimana Geeks, Ricky Whittle cocok berperan di film Green Lantern?

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.