Udah tujuh musim, para fans mengikuti kisah Jon Snow, Daenerys Targayen, Arya Stark, Tyrion Lannister, bahkan sampari Brienne of Tarth, dalam TV seri Game of Thrones. Selain mengikuti cerita para karakter di dalamnya, Game of Thrones juga menyajikan berbagai intrik, drama, juga petualangan yang menakjubkan dari dunia fantasi.

Tanggal 14 April nanti, Game of Thrones bakalan menutup seri mereka dengan musim kedelapan yang sekaligus jadi musim terakhir. Meyambut perilisannya, HBO udah mulai melakukan berbagai promosi. Salah satunya adalah dengan trailer resmi terbaru yang dirlis hari ini. Dalam trailer ini berbagai karakter favorit para fans kembali muncul. Dalam teaser sebelumnya, diperlihatkan kalau Westeris lagi bersiap buat waktu terberat mereka karena musim dingin udah tiba. Artinya mereka harus bersiap menghadapi para White Walkers.

Seperti yang diungkapkan oleh Entertainment Weekly kemarin, Battle of Winterfell adalah pertempuran sinematik yang paling panjang dalam sejaraha. Bahkan, pertarungan ini melebihi pertempuran Battle of Helm’s Deep dalam cerita Lord of the Rings: The Two Towers. Perbedaannya dengan cerita LOTR adalah nasib Winterfell akan ditentukan dalam pertempuran itu, apakah manusia yang bakalan tetap menguasainya atau Night King dan pasukannya.

Berdasarkan trailer tersebut, sepertinya fokus ceritanya gak bakalan melulu tentang Winterfell dan pertarungan melawan White Walkers. Karena, kita bisa ngeliat ada adegan Cersei di King’s Landing, Golden Company, dan kursi the Throne di Westeros yang masih menjadi rebutan berbagai pihak. Yang jelas trailer ini bikin kita makin penasaran dengan cerita dan nasib yang akan menimpa para karakternya.