Sony Pictures terus maju dengan berbagai proyek karakter spinoff Spider-Man mereka setelah kesuksesan film Venom yang dirilis tahun kemarin. Proyek selanjutnya yang sedang dikerjakan sekarang adalah film tentang seorang ilmuwan yang berubah menjadi vampir, Morbius. Karakter Morbius sendiri bakalan diperanin oleh bintang Suicide Squad, Jared Leto.

Dengan proses produksi yang bakalan segera dilakukan, film Morbius mulai menambah cast yang bakalan berperan di film ini. Menurut laporan dari Variety, bintang franchise Fast & Furious, Tyreese Gibson, jadi nama baru yang bergabung di proyek film ini. Sayangnya, Variety gak ngasih informasi detil tentang karakter yang dimainkan oleh Gibson. Tapi, menurut laporan The Hollywood Reporter Gibson bakalan berperan sebagai agen FBI yang memburu keberadaan Morbius.

Menambahkan laporan tentang Gibson, THR juga mengkonfirmasi tentang berbagai kabar cast lainnya seperti Adria Arjona yang bakalan berperan menjadi kekasih Morbius, Matt Smith yang bakalan jadi sahabat Morbius yang kemudian berubah menjadi musuhnya yaitu Loxias Crown, dan Jared Harris yang bakalan berperan sebagai mentornya.

Kabar tentang Arjona dan Smith yang akan beperan sebagai karakter yang disebutkan diatas sebenarnya udah lama diperkirakan oleh para fans. Tapi, karakter Jared Harris yang berperan sebagai mentor Morbius hal ini benar-benar sebuah informasi baru. Bahkan, belum ada informasi tentang nama karakter atau detil karakternya sampai sekarang. Kalau sesuai dengan jadwal Morbius bakalan dirilis musim panas 2020 nanti. Stay tuned di Greenscene.co.id buat kabar terbaru dari Morbius!