Film live-action Shazam akhirnya jadi kenyataan setelah sebelumnya hanya sempat mengawang-ngawang tanpa kejelasan. David F. Sandberg, sutradara yang ngegarap film ini bersama Warner Bros rencananya bakal ngerilis film Shazam 5 April 2019 mendatang. Dengan jadwal perilisan yang udah gak lama lagi, berbagai sesi promosi pun terus dilakukan oleh Warner Bros. dan DC supaya orang tertarik buat menonton film tentang Billy Batson ini.

Beberapa saat yang lalu, sesuai janji yang diungkapkan oleh Zachary Levi kalau trailer terbaru Shazam! akhirnya dirilis hari senin waktu Amerika. Seperti biasa, trailernya masih penuh dengan berbagai aksi komedi. Dibuka dengan adegan yang udah kita lihat waktu Billy dipilih buat jadi Shazam yang baru. Kita kemudian melihat beberapa aksi kocak Shazam dan Billy dengan kekuatannya.

Ada yang baru dari trailer ini, contohnya adalah di trailer ini kita akhirnya melihat kekuatan dari Doctor Sivana yang diperankan oleh Mark Strong. Dia diperlihatkan ngelempar dua orang dengan kekuatan yang sama seperti Shazam. Hal baru lainnya di film ini adalah beberapa kekuatan Shazam akhirnya diketahui. Selain punya kekuatan super, Shazam punya kecepatan yang kencang (meskipun mungkin gak sekencang The Flash).

[fve]https://www.youtube.com/watch?v=uilJZZ_iVwY[/fve]

Juga kita bisa ngelihat percakapan antara Doctor Sivana dan Billy, dimana Sivana nanyain umur Billy. Ada berbagai Easter Egg baru yang ditampilin di trailer ini. Pertama adalah waktu Doctor Sivana bilang, “I’m Batman!”. Buat Geeks penggemar DC atau udah lama kenal Internet, pastinya udah gak asing dengan jokes ini. kedua adalah waktu Billy dikejar Sivana dia ngelemparin mainan Batman dan bilang “Go get him Batman!”. Kalau kalian jeli, ada juga mainan atau mungkin kostum Superman disana. Trailernya sendiri ditutup dengan adegan dimana Billy bertengkar dengan Freddy, karena Billy yang menyombongkan kekuatannya satu bus harus terancam setelah jatuh dari atas jalan layang.

Kalau melihat dari trailernya, sepertinya film Shazam! benar-benar ngebungkus film ini penuh dengan nuansa ringan, komedi, dan lebih cerah. Tampaknya DC benar-benar mencoba untuk merubah image mereka yang gelap dan berat. Jadi gak sabar nunggu filmnya rilis kan Geeks?