Setelah sukses dengan anime terbaru mereka yaitu SSS.Gridman, Tsuburaya Productions bekerja sama dengan Production I.G., SOLA Digital Arts, dan saluran streaming raksasa asal Amerika Netflix, mencoba untuk membuat anime terbaru buat franchise Ultraman. Animenya sendiri diadaptasi dari sekuel manganya yang ditulis oleh Eiichi Shimizu. Anime terbaru Ultraman ini rencananya akan ditayangkan di saluran Netflix.

Untuk melanjutkan promosi anime terbaru mereka, Ultraman, Netflix kembali ngerilis trailer terbaru. Dalam trailer terbaru ini, kita diperkenalkan dengan berbagai pahlawan lainnya. Selain itu, kita juga diperkenalkan dengan berbagai villain yang bakalan dihadapi oleh Ultraman di serinya. Gak lupa juga trailer ini memperlihatkan berbagai adegan pertarungan yang seru dan epik.

Anime Ultraman yang bakalan rilis di Netflix ini akan memiliki latar waktu 12 tahun dari cerita orisinal seri Ultraman yang dirilis pada tahun 1960an. Kalau menilai dari trailernya, sepertinya CG animasi untuk seri ini akan bergerak (atau terlihat) seperti seakan-akan seri itu adalah versi live-action dengan ada aktor di dalam kostum Ultraman tersebut. Mirip dengan proses produksi seri orisinalnya.

Rencananya, seri anime Ultraman ini bakalan tayang pada 1 April mendatang dan semua pelanggan Netflix bisa langsung menyaksikan seri tersebut. Dengan dirilisnya berbagai seri anime yang dibungkus dengan “cita rasa” barat, Netflix berharap para pelanggan mereka di negara timur akan semakin banyak.