Gak ada yang bakalan mengira kalau salah satu karakter ikonik dari tahun 90an, Sonic the Hedgehog, bakalan diangkat ke layar lebar dalam sebuah film live-action dan bakalan dirilis musim dingin nanti. Paramount Pictures adalah rumah produksi film tersebut. Sampai sejauh ini, pihak studio udah ngasih sedikit sneak peek bentuk Sonic di filmnya.

Meskipun sneak peek tersebut gak diungkapkan secara penuh gimana bentuk Sonic, akhirnya sekarang kita bisa mengetahui bentuknya. Sebuah agensi periklanan, Hamagami / Caroll, Inc., dalam beberapa gambar di situs resminya memunculkan desain karakter Sonic secara penuh. Mereka menggambarkan sosok Sonic sebagai karakter yang “kurang sopan santun dan sarkastik”. Meskipun begitu, Sonic juga digambarkan sebagai karakter yang “menyenangkan dan mudah disukai siapa saja.”

Mereka juga menjelaskan tentang karakter ini dalam sebuah pernyataan. Mereka menyebutkan kalau desain tersebut adalah bentuk dari memasukan unsur modern ke dalam sebuah merk tanpa menghilangkan inti utamanya. Sayangnya, desain gambar tersebut udah dihapus oleh pihak agensinya. Meskipun udah dihapus, media sosial sepertinya masih punya jejak digital dari gambar tersebut.

Sejak kabar tentang film adaptasi Sonic ini muncul, udah banyak banget tanggapan yang ragu dengan hasil filmnya nanti. Selain dari segi cerita, banyak yang meragukan bentuk tampilan dari karakter yang bakalan muncul di filmnya, khususnya Sonic.  Dengan banyaknya keraguan di kalangan fans, mungkinkah film live-action Sonic bisa sukses di pasaran?