Untuk urusan membuat film sekuel, Lionsgate mungkin bisa dibilang rumah produksi yang punya langkah cepat. Hal ini bisa dilihat dari salah satu proyek film mereka, The Hitman’s Bodyguard yang dirilis 2017 lalu. Terlepas dari adanya kritik negatif, filmnya sendiri sukses dipasaran. Kesuksesan film pertama itu direspon dengan rencana proyek film sekuelnya.

Film sekuelnya sendiri diberi judul resmi, The Hitman’s Wife’s Bodyguard dan mereka sepertinya udah menemukan cast baru untuk di film ini. Menurut laporan dari Variety, aktor Avengers: The Winter Soldier dan Civil War, Frank Grillo, jadi aktor pertama yang masuk ke jajaran cast baru filmnya. Frank Grillo bakalan bergabung dengan beberapa cast lama seperti Ryan Reynolds, Samuel L. Jackson, dan Salma Hayek.

Film sekuel ini menceritakan tentang Michael Bryce ( Ryan Reynolds ) yang diajak oleh Darius Kincaid ( Samuel L. Jackson ) dan istrinya, Sonia Kincaid ( Salma Hayek ), buat bergabung dalam sebuah misi di pantai Almafi. Grillo sendiri kabarnya akan berperan sebagai seorang agen Interpol yang butuh bantuan mereka untuk mencegah sebuah serangan siber di Eropa. Berdasarkan sinopsis itu, sepertinya Lionsgate masih harus mencari cast untuk mengisi peran villain di filmnya.

Bergabungnya Frank Grillo ke proyek film ini membuat jadwalnya di tahun 2019 ini benar-benar padat. Dia bakalan jadi bintang utama dalam film drama Donnybrook yang udah dirilis bulan kemarin. Dia juga bakalan jadi lawan main Mel Gibson dan Naomi Watts di film Boss Level danfilm produksi Blumhouse Once Upon A Time in Staten Island. Selain itu, kalau rumornya benar dia bakalan kembali berperan sebagai Crossbones di film Avengers: Endgame. What a busy year for Grillo.