Sempat diragukan, Titans berhasil nutup musim pertamanya dengan sukses. Banyak respon positif yang diberikan buat seri pembuka DC Universe ini. DI episode terakhir musim pertamanya, kita diperlihatkan dengan sebuah adegan yang berlangsung di sebuah tempat di Metropolis. Dalam adegan itu kita ngeliat ada sosok yang mungkin udah gak asing lagi. Yes, that’s right. Dia adalah Superboy.

Meskipun di episode tersebut masih berupa siluet tapi, akhirnya kita mengetahui siapa yang bakalan meranin karakter Superboy. Menurut kabar dari Collider, aktor muda asal Australia, Joshua Orphin, bakalan jadi jadi aktor pemeran karakter Superboy. Selain itu, Collider juga mengutip deskripsi karakter Superboy dari DC Universe.

Superboy alias Conner Kent, adalah seorang superman remaja kikuk yang sedang mencari sebuah tujuan dan kebenaran tentang masa lalunya. Saat dia sedang mencari alasan tersebut, pesawat yang dia tumpangi jatuh di dunia Titans dimana dia menemukan rumah yang tidak biasa dan keluarga asuh juga pengungkapan fakta yang membawa lebih banyak komplikasi  yang bisa dia tangani.

Masih belum diketahui apakah dia bakalan jadi reguler di seri itu atau muncul dalam beberapa episode atau hanya sekedar cameo. Meskipun nama Superboy adalah nama yang diberikan DC buat Superman waktu dia masih remaja, cerita tentang Kon-El dan Kal-El benar-benar berbeda. Conner sendiri pertama kali muncul di komik The Adventures of Superman #500.

Dalam komik itu dieceritakan kalau Conner adalah sebuah hasil karya dari Project Cadmus. Proyek mereka ini punya satu tujuan, yaitu menciptakan kloning dari Superman yang tewas setelah terkena serangan Doomsday. Kita tunggu aja ya Geeks gimana cerita Superboy di seri Titans nanti.