Terhambat di masa produksi udah jadi sesuatu yang lumrah di dunia industri perfilman Hollywood. Banyak banget judul-judul film Hollywood yang harus stuck di tengah jalan dari proses produksi. Salah satunya adalah film yang dibingantin sama Tom Cruise dan Emily Blunt, Edge of Tomorrow. Film pertama ini cukup sukses di pasaran dan para castnya pun tertarik buat kembali membintangi film ini.

Sayangnya, proses pengembangan filmnya terhenti. Tapi, menurut laporan dari Deadline, Edge of Tomorrow 2 udah kembali bergerak maju. Buat kali ini Matthew Robinson yang bakalan nulis screenplaynya buat film ini. Sebelum Robinson, ada bana Joe Shrapnel dan Anna Waterhouse yang nulis draft skrip awal tapi, sayangnya skrip mereka gak dapet lampu hijau dan akhirnya gak lagi dipakai.

Rencananya, Tom Cruise dan Emily Blunt bakalan kembali membintangi film ini. Tapi, ada masalah yang mungkin bisa kembali menghambat proses produksi film ini. masalah terbesarnya adalah penjadwalan. Emily Blunt sekarang lagi bersiap-siap kembali ke perannya di sekuel film horror yang dibintangi oleh Blunt dan suaminya, A Quiet Place 2. Doug Liman, yang mungkin bakalan kembali menyutradarai film kedua ini, juga sibuk dengan proyek film Chaos Walking.

Di sisi lain, Tom cruise juga sibuk dengan dua film sekaligus, Top Gun: Maverick dan sekuel Mission: Impossible yang dilakukan secara back-to-backĀ­. Jadi, rasanya bakalan sulit buat nyari jadwal yang pas buat para cast untuk melakukan shooting bersama. Meskipun jadwal jadi penghalang, mereka tetap ingin meneruskan proyek Edge of Tomorrow 2 ini. kita doakan saja semoga semuanya lancar ya Geeks!