Dua nama besar aktor Hollywood, Josh Brolin dan Peter Dinklage, namanya semakin melambung setelah mereka main di film Avengers: Infinity War. Brolin sendiri terkenal karena perannya sebagai villain ungu raksasa yang berhasil ngehilangin sebagian kehidupan di Universe Marvel, Thanos. Dinklage sendiri berperan sebagai King Eitri di film itu. Siapa sangka keduanya bakalan kembali tampil bareng di sebuah film komedi.

The Hollywood Reporter ngabarin kalau rumah produksi Legendary Pictures bakalan ngeproduksi film Brothers, sebuah film komedi tentang saudara yang tertukar. Konsep filmnya sendiri mirip dengan film Twins yang dibintangi sama Danny DeVito dan Arnold Schwarzenegger. Film ini bakalan ditulis oleh Eta Cohen yang sebelumnya ngerjain film Holmes & Watson.

Jadi, meskipun ide tentang mempertemukan kedua aktor beken Hollywood ini dalam satu film adalah ide yang bagus tapi ada alasan kenapa Legendary harus “berhati-hati” buat proyek filmnya ini. Proyek film Cohen yang berjudul Holmes & Watson sebelumnya cuman dapet rating 10% di situs rating film daring, Rotten Tomattoes. Film ini bahkan dapet “penghargaan” Razzie Awards sebagai film terburuk. Padahal, film ini menampilkan dua komedian papan atas saat ini, seperti Will Ferrell dan John C. Reilly.

Tapi, memang rasanya masih terlalu dini buat menilai kemana arah film Brothers. Soalnya, film ini masih belum punya detail tanggal perilisan bahkan belum ada sutradara yang ditunjuk buat ngegarap film ini. Sebelum mulai proyek film ini, Geeks bisa ngeliat penampilan Brolin di film Avengers: Endgame mendatang. Sedangkan Dinklage bisa kalian saksikan di musim terakhir Game of Thrones.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.