Tahun 2017 lalu, salah satu film horror besutan Warner Bros. yaitu IT sukses merajai box Office. Film yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama ini, juga meraih banyak banget pujian dan tanggapan positif dari berbagai pihak. Dengan kesuksesan tersebut, banyak yang mulai gak sabar buat film keduanya yang bakalan tayang 6 September mendatang.

Di film IT: Chapter Two diceritain kalau anak-anak dari Loser’s Club udah pada beranjak dewasa, karena ceritanya sendiri mengambil latar waktu 20 tahun dari film pertama. Salah satu cast yang bakal muncul di film itu adalah Jessica Chastain, yang memerankan versi dewasa dari Beverly Marsh. Chastain sendiri kemarin diundang ke acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon sebagai bintang tamu.

Chastain ngebagiin sedikit tentang apa yang bakalan muncul di film IT: Chapter Two ini. Dia bilang kalau filmnya bakalan menghadirkan adegan yang penuh dengan darah. Bahkan adegan itu lebih banyak darah dibandingkan dengan film horror umumnya. Saking banyaknya darah di adegan tersebut, dia sampai sering membersihkan darah itu dari matanya. Hal ini juga bisa jadi petunjuk kalau kemungkinan Beverly bakalan bertemu secara langsung dengan Pennywise ataupun lewat halusinasi.

Hal yang diucapkan oleh Chastain itu juga diperkuat dengan sang sutradara, Andrea Muschietti, yang membagikan foto perpisahan dengan Chastain saat adegannya sudah selesai. Di foto tersebut Chastain baru saja selesai membersihkan sisa darah. Dengan tinggal beberapa bulan lagi sebelum perilisan, kemungkina dalam beberapa waktu kedepan teaser atau trailer resmi filmnya bakalan dirilis. kita tunggu aja ya Geeks!

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.