Setelah gagal buat bikin film ketiga Hellboy versi Guillermo del Toro, akhirnya Lionsgate milih buat kembali nge-reboot film ini. Beda film, beda juga cast yang berperan di filmnya. Di film reboot Hellboy, David Harbour ngegantiin posisi Ron Perlman sebagai Red. Sebelumnya, film ini udah ngerilis berbagai bentuk promosi seperti poster dan trailer.

Beberapa saat yang lalu, Lionsgate kembali ngerilis trailer terbaru buat reboot Hellboy ini. trailer terbaru ini punya tone yang beda dengan trailer pertamanya dan lebih fokus ke tone komedi dari filmnya. Trailernya sendiri dibuka dengan cerita kelahiran Hellboy yang udah diketahui, yaitu Nazi yang ngebangkitin Hellboy melalui sebuah ritual. Kemudian kita diliatin gimana akhirnya Hellboy dibesarin dan diurus oleh Professor Trevor Bruttenholm alias Professor Broom.

[fve]https://youtu.be/ZsBO4b3tyZg[/fve]

Yang bikin beda adalah sosok Nimue sang penyihir jahat yang akan jadi villain utama di filmnya. Selain komedi, trailer ini juga memperlihatkan berbagai adegan kekerasan dan mengerikan secara eksplisit. Banyak juga adegan yang penuh dengan darah di trailer ini. selain adegan kekerasan yang eksplisit, kalian juga bisa dengar kalimat mengumpat yang dibilang oleh Red.

Dengan banyaknya adegan “dewasa” yang coba ditampilkan di trailer ini, Lionsgate seolah ingin ngebuktiin tentang film baru Hellboy ini bakalan dibikin versi R rated. Selain ngerilis trailer terbaru, Lionsgate juga ngerilis poster keren baru buat film ini. Gimana menurut kalian trailer terbaru ini Geeks?