Musim kedelapan yang sekaligus jadi musim terakhir Game of Thrones, udah lama banget dinanti-nanti para penggemarnya. Karena, musim terakhir ini selain akan banyak banget drama yang terjadi sebagai penutup serinya musim ini. Kita juga bakalan ngeliat perang besar antara Westeros dan para White Walkers. Rumor tentang kematian para karakter-karakter penting jadi salah satu elemen yang bisa ngebuat para penggemar semakin gak sabar.

Demi menyambut musim terbaru Game of Thrones yang bakalan tayang perdana 14 April nanti, HBO mulai ngelakui berbagai proses promosi. Contoh terbaru adalah mereka bekerja sama dengan Twitter buat ngerilis 20 poster dari para karakter di Game of Thrones yang bakalan muncul di musim kedelapan. Selain itu juga mereka ngerilis emoji khusus Game of Thrones.

Di episode akhir musim ketujuh kemarin udah jadi sebuah episode final yang epik. Jon Snow dan Daenerys Targayen akhirnya resmi buat nyatuin rumah mereka dan Night King akhirnya berhasil buat ngehancurin tembok pertahanan dengan bantuan naga es yang baru. Dengan durasi yang lebih panjang dari musim sebelumnya, udah gak diraguin lagi bakalan musim kedelapan ini bakalan ngejawab pertanyaan tentang siapa yang bakalan jadi raja di semua Westeros.

Meskipun banyak fans yang udah gak sabar banget buat nyaksiin musim terakhir ini, seperti yang mereka udah pahami kalau setiap musimnya banyak banget cerita yang gak bisa diprediksi. Kira-kira menurut kalian siapa yang bakalan jadi penguasa Westeros Geeks?

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.